Jumat, 20 Mei 2011

Awal Mula Karir Briptu Norman Kamaru di dunia Entertainment

Briptu Norman Kamaru – Nasib seseorang memang tidak bisa ditebak. Kita sebagai manusia biasa hanya bisa berusaha dan berdoa untuk menggapai cita-cita yang di impikan selama ini. Banyak orang yang hidupnya ingin terkenal bak selebritis, dan tidak jarang bagi mereka yang ingin menjadi selebritis, namun tidak tercapai. Tepi siapa sangka, orang yang tidak menduga-duga dirinya jadi artis, namun pada akhirnya terkenal juga sebagai selebritis. Briptu Norman Kamaru, ya inilah salah satu contoh selebritis yang tidak pernah kita duga sebelumnya.

Kita semua tahu, bahwa Norman Kamaru adalah seorang polisi gorontalo yang sekarang ini namanya semakin terkenal sebagai selebritis pendatang baru di indonesia. Awal mula briptu norman kamaru sebagai selebritis yaitu dari aksi videonya yang diunggah ke youtube dengan menyanyikan lagu india chaya-chaya. Darisitulah Birptu Norman kamaru banyak mendapat penghargaan seperti halnya mendapatkan beasiswa dari salah satu universitas di indonesia, ya meskipun waktu pertama kali video briptu norman kamaru dengan judul Polisi gorontalo menggila, sempat dirinya mendapat hukuman.

Tapi nasib baik memihak pada Briptu Norman Kamaru, dimana hingga sampai saat ini, nama briptu norman kamaru semakin melejit, terlebih dia sekarang sudah rekaman lagu baru yang diciptakan Abbas Farhat dengan hitnya yang terkenal Cinta Farhat. Sehingga tidak heran, para netter berbondong-bondong mencari lagu briptu norman kamaru cinta farhat, download lagu cinta farhat, video lagu briptu norman cinta farhat.

Kepada Briptu Norman Kamaru, selamat ya? atas apa yang diraihnya sekarang ini, semoga sukses selalu dalam menjalankan tugas sebagai polisi maupun sebagai selebritis baru. Kami para penggemar Anda selalu menunggu lagu-lagu baru briptu norman kamaru, video klip norman kamaru cinta farhat.

0 komentar:

Posting Komentar